FC BARCELONA FUTSAL LOLOS KE SEMIFINAL PLAY OFFS LIGA
By cules-woles on Jumat, 24 Mei 2013 @ 14.42 | 0 Comments

Setelah menjuarai Copa del Rey, Barca Alusport kembali melanjutkan misinya untuk kembali menjadi juara liga. Setelah berhasil menjadi peringkat 1 di babak reguler, mereka berhadapan dengan Rios Renovables yang berada di peringkat 8 di babak reguler dalam perempat finals babak play offs. Untuk babak perempat finals masih menggunakan sistem best of 3. Barca Alusport yang posisinya lebih tinggi mendapatkan jatah kandang lebih banyak, 2 kali.

Game 1 dilangsungkan di kandang Rios. Kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal 2x20 menit. 3 gol Barca Alusport dicetak oleh Wilde, Fernandao dan Sergio Lozano. Pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu, kedua tim gagal mencetak gol sehingga harus dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti. Barca Alusport akhirnya menang 5-3 dalam babak adu pinalti. Penendang pinalti Barca Alusport yaitu Wilde, Lozano, Lin, Ari dan Torras berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Kiper Barca Alusport, Paco Sedano berhasil menggagalkan penendang ke 4 Rios, Andresito. Barca Alusport pun unggul 1-0 atas Rios. Game 2 akan dilangsungkan di markas dari Barca Alusport, Palau Blaugrana.

Sebelum pertandingan Game 2 ini dimulai, Barca Alusport melakukan parade juara Copa del Rey Futsal dihadapan penggemar mereka di Palau Blaugrana. Ini adalah pertandingan pertama mereka di Palau Blaugrana setelah menjuarai Copa del Rey Futsal. Dan kembali pertandingan ketat berlangsung di game 2. Kiper dari Rios, Molina bermain sangat gemilang. Berkali-kali dia menggagalkan tendangan dari para pemain Barca Alusport. Skor 0-0 bertahan sampai 2x20 menit dan kembali harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di menit ke 4 perpanjangan waktu, pemain timnas futsal Italia, Saad berhasil mecetak gol melalui tendangan keras kaki kirinya. Namun, gol ini hanya bertahan semenit karena Carlie berhasil mencetak gol untuk Rios. Skor 1-1 bertahan sampai wasit meniup peluit akhir di babak perpanjangan waktu. Pertandingan ini kembali harus diselesaikan dengan tendangan adu pinalti. Barca Alusport menurunkan penendang yang sama seperti di pertandingan pertama. Wilde, Lozano, Lin dan Ari sukses mengeksekusi tendangan pinalti dengan baik. Ketika penendang ke 3 Rios yaitu Lolo hendak melakukan tendangan, Barca Alusport mengganti kiper mereka Sedano dengan Cristian yang juga adalah kiper timnas futsal Spanyol. Cristian berhasil menahan tendangan Lolo. Dan akhirnya tendangan pinalti Capita Jordi Torras memastikan kemenangan Barca Alusport. Dengan skor 2-0 maka tidak akan diadakan Game 3. Barca Alusport lolos ke babak semifinal play offs dan menunggu pemenang antara Caja Segivia vs Umecon Zaragoza

Barca Alusport dengan piala CdR Futsal di Palau Blaugrana

Photo: fcbarcelona.com

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

← Back to the blog?



'Més que un club'



The man who loves FC Barcelona | Luis Enrique big fan | Sergi Samper y Carles Alena fan |


* Desember 2011
* Januari 2012
* Februari 2012
* Maret 2012
* April 2012
* Mei 2012
* Juni 2012
* September 2012
* Desember 2012
* Januari 2013
* Februari 2013
* Maret 2013
* Mei 2013

TwitterFacebook


    The content on this page are to be remain untouched/copy pasted. Do not plagiarized or use any images from this page without my authorized permit. If you don't like what you see and you're unhappy, just close the window please.